Pernah Gagal

Hai Sobat Rasa!!

Gimana kabar kalian? Masih jomblo ya? Hihi.. Becanda ya sobat

Maaf ya Sobat, karena Jingga baru upload blog sekarang. Ini disebabkan karena masalah duniawi yang gak ada habisnya. Baru bisa menampakan diri sekarang deh.

Sebelumnya Jingga sangat prihatin dengan kondisi bumi kita ini. Hampir seluruh dunia terjangkit virus Covid-19. Semoga saja dia cepat pergi dan tak kembali lagi ya sobat, seperti Mantan, Wkwkwk.

Sekarang Jingga pengen bahas mengenai Kegagalan

Pernah gak sih kalian merasakan kegagalan dalam hidup? Sampai-sampai kalian ingin berhenti berjuang dan berhenti dititik kejenuhan. Atau kalian tetap berjuang dan berani menghadang semua rintangan yang ada didepan, tetapi masih saja gagal? Hingga kalian berniat ingin mengakhiri hidup karena gagal terus dalam ujian.

Mungkin kalian lupa dengan satu hal. Apa ya satu hal itu? 

Berdoa!.

Betapa pentingnya berdoa dalam kehidupan kita. Doa merupakan cara kita berkomunikasi dengan Tuhan. Gak perlu takut jaringan gak bagus atau kuota internet yang diujung tanduk.  Kalian bisa berkomunikasi dengan Tuhan sepuasnya, hanya dengan melalui doa. Namun sebelum itu kalian harus memuji Nama-Nya dan mengAgungkan-Nya. Anggap saja itu password untuk kalian berbicara dengan Tuhan.

Bagaimanapun kalian harus melibatkan Tuhan disetiap langkah kalian. Karena percayalah, setiap kesukesan yang kalian raih itu merupakan atas kehendak-Nya. Maka dari itu jangan lupa bersyukur jika kalian sudah sukses nanti.

Tapi jangan pernah salahkan Tuhan, sebab ia tahu apa yang dibutuhkan oleh hamba-Nya. Bukan yang kalian inginkan. Percayalah kepada-Nya, semua akan baik-baik saja. 

Semoga bermanfaat bagi kalian ya, Sobat Rasa. Jingga bakalan membahas mengenai Rasa yang belum pernah terungkap. Jadi, tunggu Jingga di blog selanjutnya ya.


Komentar

Postingan Populer